Newest Job Vacancy ..... Lowongan Kerja Terbaru

Wednesday, October 8, 2014

Operation Coordinator Job (Mining Drilling Services) @ Monroe Consulting Group

Monroe Consulting is currently working on behalf of our esteemed client, a US-based mining drilling services company looking to fill the job of Operation Coordinator, to be based in Gosowong, North Maluku, Indonesia. This position will report to the Site Manager in Gosowong and will have the duty of acting as a liaison between the company and the client to ensure that drill holes reach planned targets in the allocated time, in a cost effective and safe manner to make certain that the client’s expectations are achieved and exceeded. The role is required to follow the site manager of Gosowong with all project requirements.

Key job responsibilities include:

  • Report to Site Manager and support manager with all project requirements
  • Work cooperatively with operations management team on site
  • Promote and assist effective on-the-job learning and development of operational employees
  • Identify risks, hazards and ensure corrections are implemented
  • Provide leadership on operational matters incl. drilling technical issues, drills and ancillary equipment, and ensuring competency development
  • Assist in ensuring HSE policy and procedure is effectively communicated and implemented
  • Set performance expectations for employees and manage appropriately


  • Job Requirements

  • Bachelor’s degree in related field
  • Seven years’ experience in an operational field environment
  • Strong knowledge of drilling
  • Ability in effective project management
  • Excellent communication skills
  • Effective time and priority management
  • Able to operate computers



  • Signature

    All applications will be treated in the strictest of confidence. If you are a suitable match for this position please send your application to industrial@monroeconsulting.com

    Monday, October 6, 2014

    CREDIT LEGAL OFFICER BANK OCBC NISP Tbk, PT at Lampung

    (Lampung)
    Responsibilities: 
    • Melakukan dan melengkapi dokumentasi proposal kredit yang sesuai dengan kebijakan proses kredit
    • Melaksanakan transaksi pengikatan kredit dan jaminan sesuai dengan hasil keputusan Komite Kredit agar terjaga legal risk.
    • Membuat rekomendasi hukum terhadap permohonan kredit sebagai bagian dari proses kredit dalam bentuk Legal Opini / Memorandum Analisa Yuridis, agar tercipta kredit yang berkualitas.
    • Mempersiapkan pelaksanaan pengikatan perjanjian kredit baik secara notaril atau di bawah tangan.
    • Membuat order/perintah kerja kepada notaris/PPAT untuk melakukan pengikatan kredit dan jaminan, serta pendaftaran kepada instansi yang berwenang.
    • Membuat akta perjanjian kredit dan pengikatan jaminan secara di bawah tangan.
    • Mewakili pihak Bank sebagai pejabat penandatangan akta perjanjian kredit & pengikatan jaminan.
    • Menghadiri pelaksanaan penandatanganan akta perjanjian kredit dan/atau pengikatan jaminan yang dibuat secara notaril, serta memastikan agar akta yang dibuat oleh Notaris telah tepat dan benar sesuai dengan keputusan kredit.
    • Mewakili pihak Bank sebagai pejabat penandatangan, dan membacakan serta menjelaskan kepada Debitur atas akta perjanjian kredit dan pengikatan jaminan yang dibuat secara di bawah tangan.
    • Memeriksa kebenaran akta perjanjian kredit dan/atau jaminan yang dibuat secara notaril atau di bawah tangan.
    • Melakukan tindak lanjut hasil pemantauan terhadap dokumen kredit dan jaminan yang masih dalam proses penyelesaian oleh pihak eksternal (Notaris, PPAT, BPN, Developer, Dealer) yang dilakukan oleh Credit Administration.
    • Melengkapi dan kemudian mendistribusikan dokumentasi kredit kepada Custodian untuk disimpan dalam khasanah.
    • Melakukan dan memenuhi service level agreement di bagian Legal.
    • Bertanggung jawab untuk pelaksanaan pengikatan kredit dan agunan sehari-hari sesuai dengan tugasnya untuk menjaga Legal Risk dengan baik dan benar
    • Bertanggung jawab atas kelengkapan dokumen legal (debitur, penjamin dan jaminan) yang berkaitan dengan transaksi pengikatan.
    Requirements:
    • Pendidikan S1 Hukum
    • Usia maksimal 30 tahun.
    • Teliti, tekun, cekatan, memperhatikan hal-hal detail dan memiliki daya inisiatif yang tinggi.
    • Mampu bekerja sama secara team dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
    • Memahami proses-proses hukum terkait dengan bidang kredit dan resiko kredit
    • Wilayah penempatan: Lampung

    Kirim CV Via Email ke :

    FUNDING OFFICER at Bank Maspion Bandung

    Kualifikasi :
    • Laki laki/Perempuan max. 30 thn
    • Minimal D3/S1 dari segala jurusan
    • Pengalaman min 2 thn bidang perbankan (Funding)
    • IPK ≥3,00 (Skala 4,00)
    • Memiliki banyak relasi/customer base
    • Inisiatif tinggi, Bekerja dengan target
    • Berpenampilan menarik dan komunikatif
    • Dapat berbahasa Inggris lebih diutamakan
    • Dapat mengoperasikan komputer
    Lampiran berkas lamaran :
    • Surat Lamaran Kerja dan Curricullum Vitae
    • Ijasah dan Transkip Nilai
    • Fotokopi KTP terbaru dan Pas Photo 4x6 3 Lembar
    • Semua surat Keterangan Kerja (yang ada)


    WALK-IN INTERVIEW

    SABTU, 11 Oktober 2014

    PKL. 09.00 s/d 14.00 wib



    PT. Bank Maspion Indonesia, Tbk Cabang Bandung

    Jalan Sunda no.54 & 54 A Bandung


    "APPLY NOW" JobsDB (for member/non member)

    STAFF HRD at Metrindo Group

    Persyaratan:
    • Wanita, usia maksimal 25 tahun
    • Pendidikan D3 /S1
    • Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
    • Menguasai skill komputer dasar (Word, Excel, Powerpoint, Visio)
    • Menguasai UU No.13 Tentang Ketenagakerjaan dan peraturan lain yang terkait
    • Memahami prosedur Jamsostek, JPK, BPJS
    • Bahasa Inggris (Aktif)
    • Tingkat ketelitian tinggi
    • Inisiatif, tegas dan jujur

    Kirimkan Resume CV dan pas photo terbaru anda serta email :
    HRD MANAGER
    METRINDO GROUP
    Wisma Cormic Blok A4-7
    Jl. Suryopranoto No. 1-9 Jakarta 10160
    Atau Email : hrd@metrindo.co.id